Tentang Jauzinesia

Posted by Jauzi MJS Jumat, 27 Desember 2013 0 komentar
Apa itu "JAUZINESIA"
Kata Jauzinesia diambil dari nama (saya)ADMIN yaitu Muhammad jauzi sandiah, dan di ambil dari nama negara kita yaitu Indonesia.                                                                                            
Jauzinesia adalah halaman(pages) yang berisi tentang informasi teknologi, politik, sepak bola, dan lain lain.

       Mengapa jarang "Posting"??
Anda semua tahu kalau saya ini seorang pelajar, banyak hal yang harus kulakukan karena itu saya selalu mengisi jam yang kosong untuk ngePosting
Jika ingin melihat postingan postingan saya klik saja link yang ada di bawah ini:
        Yapp, begitulah pesan singkat dari saya


       "I'm Sherlockian" dan aku ini penggemar Sherlock holmes
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tentang Jauzinesia
Ditulis oleh Jauzi MJS
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://jauzinesia.blogspot.com/2013/12/tentang-jauzinesia.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Cara Buat Email Di Google | Copyright of Jauzinesia.

Pengikut

Social Network

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Recent

Total Tayangan Halaman