Download Need for Speed - Most Wanted 1.3

Posted by Jauzi MJS Selasa, 31 Desember 2013 0 komentar


Need for Speed - Most Wanted 1.3
Need for Speed adalah nama yang jenius, bersajak dan yang menegaskan perhatian penerbitnya terhadap bagian terkecilnya. Pemandangannya, jalan-jalannya, mobil-mobilnya dan grafisnya memungkinkan pengalaman berkecepatan yang penuh adrenalin. Dengan game ini, pemain dapat bergerak liar di jalanan, dengan hukum dan aturan yang sangat longgar dibanding game balapan mobil yang lebih tradisional. Anda dapat bermain sendirian ataupun dengan teman, namun mesti tetap ingat bahwa berkendaraan seperti ini hanya bisa dilakukan di dalam game.

Ulasan Penerbit

Pacu, kejar dan jelajahi dunia luas yang terhubung dan terbuka dengan mobil-mobil yang hebat, dengan kejaran polisi dan dengan berkompetisi dengan teman-teman Anda. Need for Speed - Most Wanted adalah salah satu game balap mobil paling populer. Yang harus Anda lakukan hanyalah datang dengan mobil yang tepat: sports, eksotik, truk, jeep, dan lain-lain. Kompetisinya keras dan liar dan tidak ada jalur yang terpisah ataupun nyaman. Terbanglah menuju garis start, dorong musuh Anda ke luar jalur dan lepas landaslah kapan pun Anda suka. Melompatlah ke depan dan tinggalkan lawan-lawan anda biar makan debu. Temui teman-teman Anda dan lintasi seluruh kota. Tidak ada aturan apa pun. Tidak ada larangan-larangan. Berwisata kuliner, membanding-bandingkan mobil, saling bertubrukan, menjelajah dan berlomba untuk waktu tercepat, untuk lompatan terjauh dan masih banyak lagi, apa pun yang Anda suka.

Penilaian: 6 (Users1,285)
Peringkat dalam Game Balap: 1
Diperingkat terakhir kali
Lisensi: Demo
Ukuran File: 12 Mb
Versi: 1.3
Terakhir di-update: 11/11/2005
Sistem-sistem operasi yang didukung: Windows 8, Windows 7, Windows XP, Windows Vista
Bahasa: Bahasa Inggris
Pengembang: Electronic Arts Inc.
Jumlah unduhan (Indonesia): 298
Jumlah unduhan (Sedunia): 116,387



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Download Need for Speed - Most Wanted 1.3
Ditulis oleh Jauzi MJS
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://jauzinesia.blogspot.com/2013/12/download-need-for-speed-most-wanted-13.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Cara Buat Email Di Google | Copyright of Jauzinesia.

Pengikut

Social Network

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Recent

Total Tayangan Halaman